Laman

Minggu, 30 Maret 2014

"SIAPAKAH AKU"


AKU adalah titik (noktah).
Awal perjalananku menuju ke titik yang akhir yaitu AKU jua…
Titik awal itu nyata dengan SifatNya dan titik akhir ghaib
dengan DzatNya.
Namun itu semua adalah AKU jua….
Ibarat berjalan dari Timur terus ke Barat mengelilingi Dunia ini, maka akhirnya akan kembali ke Timur jua..
Tetapi dari perjalanan ini marilah kita cari Ilmunya..Oleh karena itu kita harus cari tahu apa perbedaannya.
Mengapa yang awalnya tidak ada kemudian menjadi ada,setelah ada lalu menjadi tidak ada lagi?
Titik itu maksudnya adalah AKU yaitu KetuhananKu dan KetuhananKu adalah Rahasia Hidup yang AKU anugerahkan kepadamu.Bahwa segala sesuatu itu pertama kalinya berawal dari
titik.Titik ini adalah suatu Kuasa atau daya hidup yang mengalir didalam tubuhmu.Titik ini menerima dan memberi Kehidupan serta menjaga
kestabilan dalam tubuhmu.
Tampa titik ini tubuh tidak akan hidup.
Bertitik dari Dzatullah dan bergerak dengan Qudaratullah.
Di dalamnya mengandung ion, elektron dan proton serta atom-atom Ilahiah.
Dari titik inilah kemudian berkembang menjadi DIRI didalam tubuh.
Setelah itu.. titik yang awal itu lenyap, maka yang nyata hanyalah Diriku, namun AKU (titik) tetap ada tetapi aku
berada ditempat yang tiada tempat, menjadi sumber dan tenaga serta AKU kini menjadi Aliran Qudratullah pada tubuhmu.Setelah berkembang titik ini kemudian menjadi suatu NUR
yang memancar membentuk Diri didalam tubuh dan Diri inilah tenaga atau Power bagi tubuh.
Apakah tidak kamu pikirkan darimanakah datangnya atau
asal dari tenaga itu….???

Bukankah dari Induk awalnya yaitu titik (AKU)… ?
....SALAM 'ALAIKA SAUDARA KU....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar