Laman

Selasa, 20 Mei 2014

BERSYUKURLAH KAMU KARENA ALLAH TELAH MEMILIHMU

Saat kita di beri kesempatan untuk Jatuh cinta kepada Allah itu adalah merupakan bentuk limpahan Rahmat dr Allah yang sangat sangat luar biasa besar untuk kita karena tidak semua manusia di beri kesempatan untuk jatuh cinta kepada Allah selama ia hidup ..
BERSYUKURLAH KAMU KRNA ALLAH TELAH MEMILIHMU
Berbagai rasa,keindahan ..kebhagiaan ..saat jatuh cinta kpda Allah adalah rasa keindahan cinta sejati ..
Saudaraku ..jika Allah sedang memberikan Anugerah ini padamu jagalah..sembunyikanlah dan pertahankanlah apa yg sedang kamu rasakan itu ..jangan memberitahukan kepada orang lain dengan niat yg tdak di benarkan..karena ..jika kau tidakbisa menjaganya Allah akan kembali mencabutnya darimu..
Saat kau sedang merasakan lezatnya jatuh cinta kpda Allah ...
Kau akan sering bersyair..mengungkapkan keindahan.. kedamaian ..ketenangan atau apapun menikmati nikmatnya bercinta dengan Allah..
Terkadang saat kau bersyair kau akan menuliskan nya di barengi air mata..
Air mata rindu jalan pulang kepda Allah..
Saat saat seperti ini adalah saat terdekat dirimu dengan Allah..
Bukan hanya saat saat tertentu seperti saat shalat.. dzikir..atau saat bermunajah padaNya di sprtiga malam terakhir..namun setiap saat yaitu sejauh matamu terbuka dri lelap tidur sampai kau kmbali menutup mata saat tidur..
Saat itu kau akan senantiasa melafalkan namaNya ..ALLAH ..ALLAHU ..bgitu dan seterusnya..melalui lisan atau hanya dalam hati agar orang lain tidak mengetahuinya..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar