Laman

Selasa, 07 Januari 2014

Dengan Asma Allah yang Maha Pengasih dan Maha Penyayang


Wahai Tuhanku ...
Kesalahan telah menutupku dengan pakaian kehinaan
Perpisahan dari-Mu telah membungkusku dengan jubah kerendahan
Besarnya dosaku telah mematikan hatiku
Hidupkan aku dengan ampunan-Mu

Wahai Cita dan Dambaku
Wahai Ingin dan Harapku
Demi Keagungan-Mu
Tidak kudapatkan pengampun dosaku selain-Mu
Tidak kulihat penyembuh lukaku selain-Mu

Aku pasrah berserah kepada-Mu
Aku tunduk bersimpuh kepada-Mu
Jika Kau usir aku dari pintu-Mu
Kepada siapa lagi aku bernaung?
Jika Kau tolak aku dari sisi-Mu
kepada siapa lagi aku berlindung?
Celaka sudah diriku
Lantaran aib dan celaku
Malang benar aku
Karena kejelekan dan kejahatanku

Aku bermohon kepada-Mu
Wahai Pengampun Dosa yang Besar
Wahai Penyembuh Tulang yang Patah
Anugerahkan kepadaku penghancur dosa
Tutuplah untukku pembongkar cela
Jangan lewatkan aku-di hari kiamat
Dari sejuknya ampunan dan maghfirah-Mu
Jangan tinggalkan aku
Dari indahnya maaf dan penghapusan-Mu

Ilahi Rabbi ...
Naungi dosa-dosaku dengan awan rahmat-Mu
Curahi cela-celaku dengan hujan kasih-Mu

Ilahi Rabbi ...
Kepada siapa lagi hamba yang lari
Kecuali kepada maula-Nya
Adakah selain Dia yang melindunginya dari murka-Nya

Ilahi Rabbi ...
Sekiranya sesal atas dosa itu taubat
Sungguh demi keagungan-Mu
Aku ini orang yang menyesal
Sekiranya istighfar itu penghapus dosa
Sungguh kepada-Mu aku ini beristighfar
Terserah pada-Mu jua
(Kecamlah daku sampai Kau ridha)

Ya Allah ...
dengan kudrat-Mu ampuni aku
dengan kasih-Mu maafkan aku
dengan ilmu-Mu sayangi aku

Ya Malikul Mulki ...
Engkaulah yang membuka pintu menuju maaf-Mu
kepada hamba-hamba-Mu
Kau namai taubat
Engkau berfirman: ”Bertaubatlah, taubat nashuha”
Apa halangan orang yang lalai memasuki pintu itu
Setelah terbuka

Ya Rabbi ...
jika jelek dosa dari hamba-Mu
Baikkanlah maaf dari sisi-Mu

Ilahi ...
aku bukan yang pertama membantah-Mu dan
Kaumaafkan
dan menolak nikmat-Mu tetapi Kaukasihi

Wahai Yang Menjawab pengaduan orang yang berduka ..
Wahai pelepas derita ..
Wahai penabur karunia ..
Wahai Yang Maha Mengetahui rahasia
Wahai Yang Paling Indah dalam menutup cela ..
Aku memohon pertolongan
dengan karunia dan kebaikan-Mu
Aku bertawasul
Dengan kemuliaan dan kasih-Mu
Perkenankan doaku, jangan kecewakan harapanku
Terimalah taubatku, hapuskan kesalahanku
Dengan karunia dan rahmat-Mu
Wahai Dzat Yang Lebih Pengasih dari segala yang mengasihi ...

Aamin yaa Rabbal alamin ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar