Laman

Rabu, 23 April 2014

Ingatlah AKU, ESAkan AKU,

SAUDARA KU...........
Marilah kita bersama-sama
memperbanyak amaliah, sehingga terbuka lah dinding"RAHASIA".....
(Bukan harap kan Pahala).
Dengan terbukanya hijab maka Nur itu tajjalilah pada dirinya, sehingga kita men jadi gaib, dan sehingga kita
berada dalam wujud Rahasia yang Haq......
Karena jasad itulah yang berbunyi.ALLAH hurufnya…
Kalaulah dihilangkan huruf ALLAH akan menjadi HU.. itulah yang disebut,
"KOSONG".yang ada hanya wujud Rahasia yg Haq saja..........
Kita tiada berujud lagi… tiada bersifat lagi...tiada nama bernama…...
DAN buat berbuat......
Ingatlah AKU, ESAkan AKU,
sempurnakan AKU, maka Kita bernama INSAN,... jikalau Kita manusia maka Kita lah manusia
"INSAN-KAMIL"........
Sebenar Diri,itulah Ruh...
Sebenar Ruh,itulah Sirr...
Sebenar Sirr, itulah Rahasia…...
Sebenar Nur Muhammad, itulah Sifat....
Sebenar Sifat,itulah Dzat...
Sebenar Dzat, itulah Sirr...
Sebenar-benarnya Sirr itu lah AKU......"LAISA KAMISLIHI SYAIUN".......
Saudara ku......
Marilah kita memfana kan tubuh kita sampai menjadi Mesraaaaaa.........
Jikalau sudah mesra,maka rindulah kita kepadaNya...
Karena hanya dengan rindu sajalah,kita akan sampai kepadaNya........
Bagaimana caranya…?
Dengan…..
~DZIKIR…..
~TASBIH…..
~QUL HUWALLAHU AHAD.
~YASIN…..
~FATIHAH….
Yaitu.…....:
~Jadikanlah darah kita itu kalimat DZIKRULLAH..
~Jadikanlah tubuh kita ItuTASBIH....
~Hilangkan tubuh kita men jadi wujud QUL HUWALLAHU AHAD....
Berkata Allah"Esakan Aku" agar engkau mendapat satu rahasia,...karena di dalam surah Al-Iklas,ada 5 rahasia yaitu :
1. Rahimakumullah....
2. Rahim ibu....
3. Liang lahat....
4. Yaumil Mahsyar....
5. Hadratullah....
~Jadikanlah tubuh engkau itu Nur Muhammad dengan YASIN.....
~Jadikanlah FATIHAH itu wujud yang Maha Suci...
Bahwasanya, siapa yang sampai di Maqom ini maka "Aku adalah Engkau,
Engkau adalah Aku".....
Karena dengan itu semua kita berada di dalam "RAHASIANYA"…..
Qul innama ad'uw rabbi wa la usriku bihi ahada....:
(Katakan lah,..Bahwa Aku menyembah tuhan Ku,& tidak Akan aku mem persekutu kanNya,).
(Q.s.Al-jin.20)........
.....wassalam....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar