Laman

Rabu, 19 Juni 2013

DOA MEMOHON AGAR KELAK MENINGGAL KHUSNUL KHATIMAH.

♡ ”Bissmillahirrah­manirrahim


Sebaik-baik umur adalah yang dipanjangkan umur tetapi penuh dengan taat kepada Allah dan amal sholeh.

Seburuk-buruk umur adalah yang panjang umurnya tetapi penuh dengan dosa dan maksiat kepada Allah.

Orang yang akan selamat di alam akhirat adalah yang selamat di alam kubur. Orang yang selamat di alam kubur adalah orang yang selamat ketika di akhir hidupnya.

Akhir hidup yang baik sulit didapat jika kita sehari-harinya tidak taat kepada Allah dan taat kepada Rasul. Oleh karena itu, supaya akhir hidup kita menjadi baik (husnul-khatimah) maka mulai sekarang kita harus menjadi orang yang taat kepada Allah, taat kepada Rasul dan selalu beramal sholeh.

Orang yang doanya akan dimakbul oleh Allah adalah mereka yang beriman,taat, mengamalkan sunnah Rasul,banyak beramal sholeh, banyak berjasa kepada orang lain dan menjauhi dosa dan maksiat kepada Allah.

Mintalah kepada Allah untuk akhir hidup kita yang baik dengan doa-doa di bawah ini :

ربﻫَﺐْ ﻟِﻲ ﺣُﻜْﻤًﺎ ﻭَﺃَﻟْﺤِﻘْﻨِﻲ ﺑِﺎﻟﺼَّﺎﻟِﺤِﻴﻦَ

Rabbi Hablii hukmaw wa al hiqniy bish shoolihiin

“Ya Tuhanku, berikanlah kepadaku hikmah dan masukkanlah aku ke dalam golongan orang-orang yang sholeh”(Q.S. Asy-Sy’araa: 83)

ﺍﻟﻠﻬﻢ ﺍﺟﻌﻞ ﺧﻴﺮ ﻋﻤﺮﻱ ﺃﺧﺮﻩ ﻭ ﺧﻴﺮ
ﻋﻤﻠﻲ ﺧﻮﺍﺗﻴﻤﻪ ﻭ ﺧﻴﺮ ﺃﻳﺎﻣﻲ ﻳﻮﻡ ﻟﻘﺎﺋﻚ

Allaahummaj’al khayra ‘umrii aakhirahu wa khayra ‘amalii khawaatiimahu wa khayra ayyaamii yawma lliqaa’ika

“Ya Allah jadikanlah sebaik-baik umurku pada ujungnya dan sebaik-baik amalku pada akhir hayatku, dan (jadikanlah) sebaik-baik hariku yaitu hari ketika aku bertemu dengan_Mu (di hari kiamat)” (H.R. Ibnus Sunny)

ﺍﻟﻠﻬﻢ ﺍﺧﺘﻢ ﻟﻨﺎ ﺑﺤﺴـﻦ ﺍﻟﺨﺎﺗﻤﺔ ﻭﻻ ﺗﺨﺘﻢ
ﻋﻠﻴﻨﺎ ﺑﺴـﻮﺀ ﺍﻟﺨﺎﺗﻤﺔ

“Ya Allah, akhirilah hidup kami dengan husnul-khatimah (akhir yang baik), dan jangan KAU akhiri hidup kami dengan suu-ul- khatimah (akhir yang buruk)”

˚ ∕̴Ɩαmiiin.. Âamϊĭή γαα RÕϐϐαl ∕̴Ɩĺαάmïп˚

Satu kebaikan yang kita sebarkan melalui kata-kata kita, kemudian orang lain ikut melaksanakan, maka pahalanya akan mengalir kepada kita tanpa mengurangi pahala orang yang melaksanakannya­ sedikit pun. Apalagi jika kebaikan itu terus menyebar dan dilaksanakan oleh banyak orang, terus dan terus.

Semoga ALLAH Subhanahu wata'ala akan membalas sekecil apapun amal baik kalian.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar