Laman

Kamis, 24 April 2014

HIJAB ITU MELINDUNGI & MEMULIAKAN DIRI,

HIJAB ITU MELINDUNGI & MEMULIAKAN DIRI,Ada sebagian yang terkesan meremehkan..
Bahwa wanita yang berhijab itu belum tentu baik kelakuannya.
Akan tetapi wanita yang baik iman sudah pasti berhijab bukan?Ada juga yang terkesan menyepelekan..Bahwa wanita yang enutup aurat belum tentu tak berbuat dosa...Ada pula yang terkesan apatis...Bahwa wanita berhijab itu bukan jaminan akan dekat dengan Allah..Dan yang lebih parah ada pula yang berkata :"LEBIH BAIK TIDAK BERHIJAB KALAU KELAKUAN MASIH PENUH MAKSIAT"Itu adalah perkataan yang menyesatkan. Yang sudah seharusnya kita abaikan. Yang baik ditampakkan jelek. Yang jelek ditampakkan baik..Ketahuilah..Berhijab (menutup aurat) itu adalah bentuk ketaatan.
Minimal ia telah menggugurkan dosa kewajiban menutup aurat.
Wanita berhijab itu ingin mendekat kepada Allah...Hijab itu adalah untuk memperjelas jati diri. Membedakan yang baik dan yang tidak baik. Melindungi kehormatan dan kemuliaan yang tak akan tergantikan. (Q.S. Al-Ahzab 59)Hijabmu akan sangat menentukan pasangan hidupmu. Karena wanita yang taat sangat berhak mendapatkan pendamping yang taat. Itu janji Allah dalam firman-Nya. Bukan hanya sekedar kata-kata manis tanpa makna...Hijab itu adalah penjaga diri bagi godaan lelaki yang tidak taat. Dan wanita berhijab adalah perhiasan terindah bagi lelaki yang taat...Mengapa harus berhijab ?Karena itu adalah perintah-Nya.
Karena itu akan melindungi wanita dari gangguan lelaki yang suka maksiat. Seperti yang ditegaskan dalam firman-Nya...Maka mulialah wanita berhijab di hadapan Allah.
Dan berbahagialah. اِ نْ شَآ ءَ اللّهُ.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar