Laman

Kamis, 17 Agustus 2017

NUR MUHAMMAD SIFAT ALLAH


Ketika Allah menciptakan Nur Muhammad dari Nur-Nya sendiri KUN ANA "JADILAH AKU,lalu Allah berfirman :" Yaa Muhammad bersembunyilah " lalu Muhammad bersembunyi, dimanapun Nur Muhammad bersembunyi Allah selalu menemukannya, Lalu Allah berfirman kembali:"Yaa Muhammad sekarang carilah AKU" tetapi kemanapun Muhammad mencari Allah, tidak pernah ditemukannya.
.
Allah berfirman :"Ketahuilah Yaa Muhammad, sesungguhnya engkau itu berasal dari-Ku engkau adalah AKU (sifat-KU)" lalu Nur Muhammad mengucap "ASHADU ANLLAA ILAAHA ILLALLOH" (Aku bersaksi tiada Tuhan yang wajib disembah melainkan Allah) Lalu Allah membalas "WAASHADUANNA MUHAMMAD ROSULULLOH" (Dan AKU bersaksi bahwa Engkau Muhammad adalah utusan-Ku) inilah asal muasal ucapan dua kalimah syahadat.
.
Allah berfirman:"Yaa muhammad, kalau bukan karena engkau AKU tidak akan menciptakan alam semesta dan seluruh makhluk didalamnya, seluruh ruh, semua Aku ciptakan dari Nur-Mu" Yaa Muhammad AKU Gaibkan diri-Ku ini pada dirimu" Lalu gaiblah Nur Muhammad pada Alam rahasia.
.
Rosululloh SAW pernah bersabda dalam sebuah hadis:"Barangsiapa yang melihatku, berarti dia telah melihat Al-Haq kebenaran (Allah)" maksudnya Nabi Bukan Rosul dia yang ada di mekah tapi maksudnya HAKIKATNYA MUHAMMAD yaitu Nur-Nya.

Sekian semoga bermanfaat ya saudara semua wassalam....

1 komentar:

  1. Terima kasih tulisannya. mohon maaf ini sumbernya dari mana? saya minta referensinya. salam

    BalasHapus