Laman

Minggu, 16 September 2018

SIFAT KEMALAIKATAN.

Malaikat katanya berbulu? iya didirimu itu juga ada banyak bulu,bulu rambut bulu kumis dan bulu2 lainnya.
.
Malaikat katanya suka mengepakkan sayapnya? iya dirimu juga bisa,ambil sana palu sama paku lalu pukulkan palu itu pada pakunya,itu lihatlah tanganmu naik turun seolah-seolah seperti sedang mengepakkan sayapnya.
.
Malaikat itu katanya gak pernah tidur? iya betul,itu juga nafasmu tidak pernah tidur,setiap hari keluar masuk terus menerus tiada henti,walaupun jasadmu tidur tp nafasmu tidak pernah tidur.
.
Malaikat katanya suka menuliskan catatan amal? iya benar,itu kamu kemarin nyolong pohon mangga tetangga,berarti tanganmu sendiri seolah-olah sedang menulis amal burukmu.
.
Malaikat juga katanya suka membagikan rezeki pagi2 sekali? iya betul,begitu juga dirimu suka berangkat kerja subuh2 mencari rezeki,seolah-olah engkau sedang membagikan rezeki untukmu sendiri.
.
Malaikat juga katanya,jibril bila mengepakan sayapnya,maka panjangnya akan mencapai timur dan barat? iya didirimu juga bisa,banyak kan manusia yang berpergian kebarat dan kearah timur (keluar negeri).
.
Malaikat juga katanya bukan wanita bukan pria? iya didirimu juga ada,yaitu Ruhanimu dia dari Nur Tuhan dia bukan laki2 bukan perempuan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar