Laman

Kamis, 09 Januari 2014

Syair malam sang Terpindah...


Bismillaah..

Wahai Allaah..
Karena Rahman dan Rahim Mu ,kini Kau pindahkan aku pada satu ruang yang jauh dari keramaian..
Jika memang ini baik untukku dan sesuai rencanaMu..
Laksanakanlah..
anaa sami'na wa atha'na ilaika..
biidznika warahmatika..

Dan ijinkanlah aku memperbaiki serpihan serpihan cintaku PadaMu di tempat ini..
Tempat yang sunyi ..
Ijinkanlah aku memugar cinta yang telah usang ..
Bawalah aku kembali dalam samudera tak bertepiMu..
BersamaMu dan Bersama para KekasihMu..

Jadikanlah kesunyian kesunyian ini saksi atas
Usahaku dalam menggapai cintaMu seperti dulu...

Kesadaran yang Kau berikan padaku membuatku kian terpikat padaMu..

Oh..
Dzat Yang maha Mulia..
Betapa kini Kau membuatku berfikir dengan dalam..dalam kerenungan hening dan redupnya duniawi...

Oh ..
Dzat Yang Maha pengasih kepada seluruh makhluq..
Kasihanilah Hatiku ini..
Telah lama Kering hati ku ini dengan basuhan samudera tangis..
Berkeluh kesah pada Dunia yang akan rusakkan ku..
Tahulah Engkau tubuh kcil ini lemah karena Dunia..
Ranting ranting perusak kesucian hati dan ruhMu..
Andaikan kini ku berhenti menghirup NafasMu..

Oh..
sungguh malang lah Nasibku ..
Tidak ingin..
Aku tidak ingin itu terjadi..

Wahai Dzat yang Maha, Maha Kasih Sayang.

Siramkanlah air RahmatMu pada Tubuh kecil dan penuh dosa ini..
Basahilah tubuh kecil dan penuh dosa ini dengan Ampunan tak terbatasMu..
Aku mohon..
Aku mohon padaMu...
Biarkan cahaya cahaya penerang itu turun sebagai saksi..
saksi untukMu dan Untuk ku..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar