Laman

Selasa, 25 Maret 2014

Betapa Allah sangat menyayangi kita sebagai hambanya...

Wahai anak adam, Aku jadikan untukmu tempat yang kokoh dalam rahim Ibumu, Aku tutupi engkau dengan selaput agar tidak merasa sakit ( karena himpitan rahim ). Aku jadikan wajahmu menghadap ke punggung Ibumu, supaya aroma makanan tidak menyengatmu, serta Aku jadikan engkau bisa bersandar ke kanan dan ke kiri, disebelah kanan engkau bisa bersandar ke hati, di sebelah kiri engkau bisa bersandar ke limpa. Aku ajari pula engkau berdiri dan duduk dalam perut ibumu, apakah selain-Aku mampu melakukan itu..?!

Tatkala engkau telah menghabiskan waktumu di dalam rahim, Aku kirim kepadamu Malaikat petugas rahim. Lalu ia mengeluarkanmu diatas bulu sayapnya, ketika itu engkau belum memiliki gigi yang bisa menggigit, tangan yang bisa menyerang dan kaki yang bisa berjalan...

Aku gilirkan dua pembuluh halus dalam dada Ibumu, dari situlah susu hangat mengalir untukmu dimusim dingin dan susu dingin dimusim panas, selanjutnya Aku limpahkan rasa cinta kepadamu dalam hati Ayah-Ibumu, karena itu keduanya tidak tidur sampai engkau memejamkan mata dan tidak makan sebelum engkau kenyang...

Saat fisikmu telah kuat dan punggungmu telal kokoh, kau malah bermaksiat kepada-Ku, kendati begitu jika engkau kembali kepada-Ku niscaya Aku menerimamu dan jika engkau memohon ampunan-Ku niscaya Aku mengampunimu...

[Hadis Qudsi]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar