Pertama : Kiblat kearah tenggelamnya arah matahari,masuk pada Syariat.
Kedua : Kiblat I’tiqat hati berbetulan dengan Baitullah,masuk kepada Thariqat.
Ketiga : Kiblat I’tiqat hati berbetulan dengan Baitul Ma’mur,masuk kepada Haqiqat.
Keempat : Kiblat I’tiqat hati seakan-akan menghadap muka (wajah) kita kepada Allah Ta’ala masuk kepada Ma’rifat Kamalul Yaqin
Adapun keterangan yang lebih jelas yang menentuka bahwasanya Muhammad
itu tiada mempunyai sesuatu hanya sekedar nama jua,adalah seperti
tersebut dibawah ini :
1. Adapun yang dikatakan Rahasia Muhammad
itu,sebenarnya tiada lain dari pada kezahiran 5 (lima) Sifat Allah yang
dinamakan : Ujud – Qidam – Baqa – Mukhalafatuhu Lil Hawadits – dan
Qiamuhu Ta’ala Binafsihi : yaitu kaliamah:La.
2. Adapun yang
dikatakan Nyawa Muhammad itu,sebenarnya tiada lain dari pada kezahiran 6
(enam) sifat Allah dinamakan kalimah : Ilaha yaitu: Sama’- Bashar –
Kalam – Sami’un – Basirun – dan Mutakalimun.yaitu kalimah : Ilaha
3.
Adapun yang dikatakan Hati Muhammad itu,sebenarnya tiada lain dari pada
kezahiran 4 (empat) sifat Allah yang dinamakan Illa yaitu : Qudrat –
Iradat – Ilmu – dan Hayat,yaitu kaliamah Illa.
4. Adapun yang
dikatakan Tubuh Muhammad itu,sebenarnya tiada lain dari pada kezahiran 5
(lima) sifat Allah yang dinamakan kalimah Allah yaitu : Qadirun –
Muridun – Alimun – Hayyun – dan wahdaniyat,yaitu kalimah: Allah.
Jadi jelas bahwa Muhammad itu adalah sifat Allah jua.yaitu sifat
kebesaran,keelokan,dan kesempurnaan yaitu yang dinamakan dengan kalimah
tauhid artinya Esa.
Kalimah yang mulia yaitu : “ LA ILAHA ILLA ALLAH
“ artinya tiadfayang terdahlu hai Muhammaad dan tiada yang terkemudian
ya Muhammad malainkan tiap-tiap sesuatu itu beserta Allah.
Maka wajiblah diketahui maksudnya kalimah yang itu,supaya menjadi tauhid dan Ma’rifat.
¨ Adapun kalimah “ La Ilaha Illa Allah “ itu terbagi dua: pertama La Ilaha-dan kedua Illa Allah.
¨ Adapun La Ilaha itu,sifat kekayaan yang tiada ad kekurangan yang maih berkehendak yaitu Muhammad.
¨ Kemudian hendaklah kita ketahui,yang bernama Muhammad itu,apa oleh
Allah Ta’ala – dan yang bernama Alllah Ta’ala itu,apa oleh
Muhammad….supaya benar-benar bisa menjadi tauhid pada kalimah yang
muliaitu adanya.
Adapun itu,hamba artinya hamba itu,Ilmu-nya
Rahasia-nya oleh Allah Ta’ala: karena Allah itunama bagi zat yangWajibal
Wujud dan mutlak,yakni bathin Muhammad dan Ta’ala itu adalahnama bagi
sifat,yakni zahir Muhammad.
Jadi jelaslah – zahir dan bathin
Muhammad itulah yang bernamaAllah Ta’ala.dengan demikian,maka patutlah
kalimah yang mulia itudinamakan kalimah tauhid artinya kalimah Esa
yaitu: La Ilaha Illa Allah,maka kalimah yang mulia ini pertemuan hamba
dengan Tuhan-nya.
Lagi pula,kalimah yang mulia ini – diumpamakan
sebesar-besar dan selebar-lebar gedung perhimpunan segala Rahasia,segala
Ruh,segala Nyawa,segala Ilmu,serta isinya Islam dan Iman,segala tauhid
dan ma’rifat,yang kesemuanya itu adalah terhimpun didalam kalimah yang
mulia itu adanya.
“La Ilaha Illa Allah” pada Ma’rifat artinya Tiada ada Ujud sesuatupun melainkan Allah jualah yang Maujud
Hidup pastikan aman tenteram dunia wal akhirat kalau saja kita selalu bertafakur untuk mengingat Allah dan mengingat kehidupat akhirat, minimal 5 menit dalam sehari semalam
Rabu, 21 Mei 2014
RISALAH KETIGAPULUH DUA
Ia bertutur :
Betapa sering kau berkata : “Siapa pun yang ku
cintai, cintaku kepadanya tak abadi. Perpisahan
memisahkan kita, baik melalui ketidakhadiran,
kematian, permusuhan, kebinasaan, ataupun
lenyapnya kekayaan.” Tidakkah kau tahu, wahai
yang beriman kepada Allah, yang kepadanya
Allah menganugerahkan karunia-karunia-Nya,
yang diperhatikan oleh Allah, yang dilindungi
oleh Allah.
Tidakkah kau tahu bahwa
sesungguhnya Allah cemburu. Ia telah
menciptakanmu dami Diiri-Nya sendiri. Kenapa
kau ingin menjadi milik selain-Nya.
Belum kau
dengar firman-Nya :
“Ia mencintai mereka, mereka pun mencintai-
Nya.” (Qs. 5:54).
“Dan tak Kuciptakan jin dan manusia, kecuali
agar mereka mengabdi-Ku.” (Qs. 51:56).
Atau, belum kau dengar sabda Nabi : “Bila Allah
mencintai seorang hamba, maka Ia mengujinya;
bila ia sabar, maka Ia memeliharanya.” Ia
ditanya : “Ya Rasulullah (saw), bagaimana
pemeliharaan-Nya?” Ia berkata : “Ia tak
menyisihkan baginya kekayaan atau anak.”
Karena bila ia memiliki kekayan atau anak yang
dicintainya, maka cintanya kepada Tuhannya
terbagi, kemudian sirna, kemudian terbagi
antara Allah dan selain-Nya. Dia cemburu. DIa
Mahakuasa atas segala sesuatu. Lalu ia(org tsb)
dibinasakan-Nya, untuk menguasai hati hamba-
Nya demi Diri-Nya Sendiri.
Maka kebenran
firman Allah berikut akan terbukti : “Ia akan
mencintai mereka, dan mereka akan mencintai-
Nya.” (Qs.5:54).
Sampai akhirnya hati menjadi bersih dari segala
selain Allah dan berhala-berhala seperti isteri,
anak, harta, kesenangan dan kerinduan akan
kekuasaan, kerajaan, keajaiban, keadaan ruhani,
taman-taman surga, maqam ruhani dan
kedekatan dengan Allah – Tiada tujuan dan
kehendak di hatinya, Maka, hatinya akan
menjadi seperti sebuah bejana berlubang, yang
di dalamnya tiada cairan pun bisa tinggal.
Sebab ia, kini telah remuk redam oleh
tindakan Allah dan kecemburuan-Nya.
Maka,
tirai-tirai keluhuran, kekuatan dan kehebatan
menyelubunginya, dan parit-parit keagungan Allah
mengitarinya.
Maka, tiada kehendak akan sesuatu maupun
mendekati hatinya. Tidak harta, anak, isteri,
sahabt, keajaiban, wewenang dan daya tafsir,
mampu merusak hatinya. Karenanya, semua itu
takkan membangkitkan kecemburuan Allah, tapi
akan menjadi tanda kemuliaan dari-Nya bagi
hamba-Nya, kelembutann-Nya terhadapnya,
rahnat dan karunia-Nya, dan hal yang
bermanfaat bagi mereka yang menuju kepada
Allah.
Dengan demikian, orang-orang ini
termuliakan oleh ini dan dilindungi melalui
kemuliaan dari Allah ini, yang akn menjadi
penjaga, pelindung dan perantara mereka dalam
kehidupan ini dan di akhirat.
Selasa, 20 Mei 2014
Ruh itu berada di Alam yg tertinggi yaitu Alam Samawi (Alam Rasa)
Ruh
itu berada di Alam yg tertinggi yaitu Alam Samawi (Alam Rasa), Alam itu
pada awalnya adalah menyatu dalam kesatuan, akan tetapi setelah Alam
itu jatuh ketanah, mengakibatkan terpecahnya Alam tersebut menjadi
beberapa bagian...
Ruh sejak itu telah memastikan untuk turun ke Alam rendah, yaitu Alam perasaan, dan di atas Alam yg rendah itu Ruh manusia selalu berusaha untuk menyucikan dirinya, sampai mampu kembali naik ke Alam Awalnya yaitu Alam Samawi
Cara yg harus ditempuh oleh seseorang dalam upaya naik kembali kepada Alam Awalnya adalah dengan Ma'rifat, hanya dengan itu Ruh manusia akan mampu untuk lepas dari ikatan-ikatan jasad dan akan naik kembali ke Alam yg mulia, dimana darinya ruh itu berasal
Ruh sejak itu telah memastikan untuk turun ke Alam rendah, yaitu Alam perasaan, dan di atas Alam yg rendah itu Ruh manusia selalu berusaha untuk menyucikan dirinya, sampai mampu kembali naik ke Alam Awalnya yaitu Alam Samawi
Cara yg harus ditempuh oleh seseorang dalam upaya naik kembali kepada Alam Awalnya adalah dengan Ma'rifat, hanya dengan itu Ruh manusia akan mampu untuk lepas dari ikatan-ikatan jasad dan akan naik kembali ke Alam yg mulia, dimana darinya ruh itu berasal
Diantara yg paling penting adalah " GERAK DAN DIAM" gerak dan diam
inilah yg menjadi dasar dari tabiat Ruh seseorang, gerak dan diam
merupakan ciri khas bagi Ruh, dan disaat gerak dan diam serta kehidupan
itu terdapat didalam jasad, maka bermakna "BAHWA JASAD ITU HIDUP" dan
pada saat itu Ruh merupakan sumber dari gerak jasad manusia
Sesungguhnya gerak dari jasad itu bukanlah gerak Asli, karna fungsi jasad hanya menerima signal dari gerakan Ruh, sementara gerak dari Ruh manusia bersifat Dzati, dengan demikian gerak Ruh itu bersifat Qadim, dalam makna "KEKAL ABADI"
Sebaliknya jika Ruh itu meninggalkan jasad, maka berarti kefanaan dari jasad akan terjadi, dan sekaligus merupakan perpisahan dengan jasad, dan Ruh kala itu kembali ke Alam Samawi
(Tuak ilahi)
Sesungguhnya gerak dari jasad itu bukanlah gerak Asli, karna fungsi jasad hanya menerima signal dari gerakan Ruh, sementara gerak dari Ruh manusia bersifat Dzati, dengan demikian gerak Ruh itu bersifat Qadim, dalam makna "KEKAL ABADI"
Sebaliknya jika Ruh itu meninggalkan jasad, maka berarti kefanaan dari jasad akan terjadi, dan sekaligus merupakan perpisahan dengan jasad, dan Ruh kala itu kembali ke Alam Samawi
(Tuak ilahi)
SELALU BERGERAK DENGAN GERAKKAN ABADI"
Mahluk hidup itu bergerak dan yg menggerakKanNya adalah Ruh, Ruh
merupakan penggerak dan bergerak, yg mana Ruh merupakan kekuatan
penggerak yg berjalan diseluruh bagian jisim mahluk hidup, dengan
demikian Ruh itu adalah udara, dimana udara itu dapat mengenal dan
bergerak
Ruh adalah jisim yg sangat halus yg memiliki tabiat panas, dan itulah yg pertama kali bergerak serta menggerakKan,,, Al-Qamayun mengatakan bahwa: "RUH MEMILIKI SIFAT KEKAL, KARNA SELALU BERGERAK DENGAN GERAKKAN ABADI"
Sementara sebagian Ulama terdahulu mengatakan bahwa "RUH ITU ADALAH AIR (darah)" dengan satu keyakinan bahwa sifat yg paling khusus dari Ruh adalah perasaan dimana perasaan merupakan media dari ma'rifat, dan perasaan itu tempat kembalinya adalah darah, sementara yg tertinggal adalah unsur debu, dimana tidak ada seorangpun yg mengatakan bahwa Ruh itu adalah debu, kecuali yg berpendapat bahwa Ruh itu tercipta dari Empat unsur
Jika benar Ruh itu adalah Darah, maka PertanyaanNya adalah "KEMANAKAH HILANGNYA DARAH TERSEBUT KETIKA ORANG ITU MENINGGAL DUNIA,???
Ruh adalah jisim yg sangat halus yg memiliki tabiat panas, dan itulah yg pertama kali bergerak serta menggerakKan,,, Al-Qamayun mengatakan bahwa: "RUH MEMILIKI SIFAT KEKAL, KARNA SELALU BERGERAK DENGAN GERAKKAN ABADI"
Sementara sebagian Ulama terdahulu mengatakan bahwa "RUH ITU ADALAH AIR (darah)" dengan satu keyakinan bahwa sifat yg paling khusus dari Ruh adalah perasaan dimana perasaan merupakan media dari ma'rifat, dan perasaan itu tempat kembalinya adalah darah, sementara yg tertinggal adalah unsur debu, dimana tidak ada seorangpun yg mengatakan bahwa Ruh itu adalah debu, kecuali yg berpendapat bahwa Ruh itu tercipta dari Empat unsur
Jika benar Ruh itu adalah Darah, maka PertanyaanNya adalah "KEMANAKAH HILANGNYA DARAH TERSEBUT KETIKA ORANG ITU MENINGGAL DUNIA,???
ILMU
TINGKAT ILMU
TINGKAT ILMU :
1. ILMU QALAM
2. ILMU GHAIB
3. ILMU SYAHADA
ILMU QALAM ialah yang paling rendah tingkatannya yaitu Ilmu dunia. Namun demikian dengan ilmu ini manusia sudah sampai pergi ke Bulan.
ILMU GHAIB ialah Ilmu yang diterima manusia melalui jalan laduni yaitu dengan petunjuk guru Ghaib yang Mursyid.melalui5 cara :
1. NUR yaitu petunjuk ghaib yang diterima melalui mimpi-mimpi yang bisa diterjemahkan oleh guru ghaib.
2. TAJALI yaitu ilmu ghaib yang diterima melalui penjelmaan buah pikiran dari pada perasaan ZUK sesama mereka menjalani latihan tareqat tasauf,sehingga muncul dari akalnya suatu pengetahuan baru yang tidak pernah diketahui sebelumnya.
Misalnya : Terbacalah olehnya sepotong do’a sedangkan do’a tersebut belum pernah dibacanya atau diketahuinya.
3. cara sir ialah : suatu jalan penyampaian ilmu ghaib secara Rahasia, ia hanya dapat dirasai dan didengar oleh seseorang itu secara Mutlak. Dimana seseorangitu akan mendengar suatu suara yang data ng kepadanya. Suara tersebut akan memberi tahu sesuatu dan mengajarkan ilmu ghaib dengan terang dan jelas berupa bisikan dan disertai dengan satu Kelejatan yang sulit untuk diceritakan.
4. CARA SIRUSIR ialah : Suaut cara penyampaian ilmu ghaibdengan cara rahasia.seseorang yang menerima ilmu ghaib dengan cara ini mereka dapat meliat dengan mata Bathin dan mendengar dengn telinga bathin.
5. CARA TAWASSUL ialah penjelmaan seorang guru atau wali-wali Allah yang ghaib dan mereka menjelma untuk bertemu dengan orang-orang tertentu yang sedang menjalankan ilmu tasauf. Merekaketemu dengan keadaan nyata (hidup) bukan dalam mimpi, dia datang sama seperti kedatangantamu biasa atau kawan kita. Kadang-kadang penjelmaan mereka bisa dilihat oleh orang ramai, bila kebetulan penjelmaan itu terdapat banyak orang.
Perlu diingat kedatangan mereka merupakan suatu penghomatan yang besar kepadaahli tasauf atau murid yang sedang mendalami ilmu tasauf. Bagi mereka yang dapat mengusai dan mengalami sendiri ilmu ini maka sudah pasti mereka dapat menjelajahi seluruh Alam Maya.
Mereka diberi peluang untuk menjelajahi alam lain termasuk alam Barzah,Surga dan Neraka.Arash dan Qursi Allah SWT. Bagi mereka yang sudah sampai ketahap ini sulit diterima oeh tahap-tahap pemikiran manusia. Mereka yangsudah sampai keperingkat ini jiwanya akan tenang disamping Tuhannya, semasa hidupnya didunia ini dan juga dialam akhirat nanti, mereka adalah termasuk dikalangan manusia yang baik dan beruntung.
ILMU SYAHADAH : Ialah merupakan martabat ilmu yang tertinggi,karena ilmu ini Tuhan sendiri yang akan mengajarkannya kepada manusia.
Manusia diajarkan untuk mengenali dirinya (Jasmani) dan diri bathinya (Rohani). Hanya orang-orang yang mempunyai martabat tinggi disisi Allah yangdapat menguasai ilmu ini. Ilmu ini sangat luar biasa karena hanya dimiliki oleh para Rasul, Nabi dan wali-wali Allah yang teragung.maka beruntunglah manusia yang termasuk wali-wali Allah.
……MAN ARAFA NAFSAHU,FAKAT ARAFA RABBAHU………………………..
(“ Barang siapa mengenal dirinyamaka ia akan mengenal Tuhannya “).
TINGKAT ILMU :
1. ILMU QALAM
2. ILMU GHAIB
3. ILMU SYAHADA
ILMU QALAM ialah yang paling rendah tingkatannya yaitu Ilmu dunia. Namun demikian dengan ilmu ini manusia sudah sampai pergi ke Bulan.
ILMU GHAIB ialah Ilmu yang diterima manusia melalui jalan laduni yaitu dengan petunjuk guru Ghaib yang Mursyid.melalui5 cara :
1. NUR yaitu petunjuk ghaib yang diterima melalui mimpi-mimpi yang bisa diterjemahkan oleh guru ghaib.
2. TAJALI yaitu ilmu ghaib yang diterima melalui penjelmaan buah pikiran dari pada perasaan ZUK sesama mereka menjalani latihan tareqat tasauf,sehingga muncul dari akalnya suatu pengetahuan baru yang tidak pernah diketahui sebelumnya.
Misalnya : Terbacalah olehnya sepotong do’a sedangkan do’a tersebut belum pernah dibacanya atau diketahuinya.
3. cara sir ialah : suatu jalan penyampaian ilmu ghaib secara Rahasia, ia hanya dapat dirasai dan didengar oleh seseorang itu secara Mutlak. Dimana seseorangitu akan mendengar suatu suara yang data ng kepadanya. Suara tersebut akan memberi tahu sesuatu dan mengajarkan ilmu ghaib dengan terang dan jelas berupa bisikan dan disertai dengan satu Kelejatan yang sulit untuk diceritakan.
4. CARA SIRUSIR ialah : Suaut cara penyampaian ilmu ghaibdengan cara rahasia.seseorang yang menerima ilmu ghaib dengan cara ini mereka dapat meliat dengan mata Bathin dan mendengar dengn telinga bathin.
5. CARA TAWASSUL ialah penjelmaan seorang guru atau wali-wali Allah yang ghaib dan mereka menjelma untuk bertemu dengan orang-orang tertentu yang sedang menjalankan ilmu tasauf. Merekaketemu dengan keadaan nyata (hidup) bukan dalam mimpi, dia datang sama seperti kedatangantamu biasa atau kawan kita. Kadang-kadang penjelmaan mereka bisa dilihat oleh orang ramai, bila kebetulan penjelmaan itu terdapat banyak orang.
Perlu diingat kedatangan mereka merupakan suatu penghomatan yang besar kepadaahli tasauf atau murid yang sedang mendalami ilmu tasauf. Bagi mereka yang dapat mengusai dan mengalami sendiri ilmu ini maka sudah pasti mereka dapat menjelajahi seluruh Alam Maya.
Mereka diberi peluang untuk menjelajahi alam lain termasuk alam Barzah,Surga dan Neraka.Arash dan Qursi Allah SWT. Bagi mereka yang sudah sampai ketahap ini sulit diterima oeh tahap-tahap pemikiran manusia. Mereka yangsudah sampai keperingkat ini jiwanya akan tenang disamping Tuhannya, semasa hidupnya didunia ini dan juga dialam akhirat nanti, mereka adalah termasuk dikalangan manusia yang baik dan beruntung.
ILMU SYAHADAH : Ialah merupakan martabat ilmu yang tertinggi,karena ilmu ini Tuhan sendiri yang akan mengajarkannya kepada manusia.
Manusia diajarkan untuk mengenali dirinya (Jasmani) dan diri bathinya (Rohani). Hanya orang-orang yang mempunyai martabat tinggi disisi Allah yangdapat menguasai ilmu ini. Ilmu ini sangat luar biasa karena hanya dimiliki oleh para Rasul, Nabi dan wali-wali Allah yang teragung.maka beruntunglah manusia yang termasuk wali-wali Allah.
……MAN ARAFA NAFSAHU,FAKAT ARAFA RABBAHU………………………..
(“ Barang siapa mengenal dirinyamaka ia akan mengenal Tuhannya “).
Tanda-Tanda Gangguan Jin Mengikut Pengalaman Pengamal Perubatan
KETIKA TIDUR
1. Dihimpit sesuatu ketika tidur.
2. Bunyi gigi ketika tidur.
3. Mimpi bayi, budak kecil atau menyusu bayi yang disayangi
ketika tidur.
4. Mimpi binatang berbisa dan binatang buas seperti ular, kala
jengking, anjing, harimau dll.
5. Mimpi menakutkan.
6. Mimpi paderi, salib dan gereja.
7. Mimpi tanah perkuburan dan orang mati.
8. Mimpi benda kotor, jijik dan sampah sarap.
9. Mimpi tersentak jatuh dari tempat tinggi.
10. Terdengar suara orang datang menyergah dan memarahi
ketika tidur.
11. Mimpi benda tajam seperti jarum, pisau, miang buluh dan
mimpi api serta bencana alam.
12. Terasa ada menyentap kaki ketika tidur.
13. Terasa ada benda ‘meniduri’ ketika tidur.
14. Mimpi makhluk yang menyeramkan datang mengacau dan
menengking.
15. Mimpi lembaga berdialog perkara yang tidak baik ketika tidur.
16. Mimpi tandas dan buang air
17. Mimpi perkara menggelikan seperti ulat, lintah dll.
KETIKA JAGA
1. Sakit tulang belakang tanpa sebab.
2. Sakit kepala luar biasa atau migrain khususnya waktu senja ke
atas.
3. Istihadah. (haid lebih 15 hari)
4. Terasa ada benda yang mengekori sentiasa.
5. Takut tidak bersebab.
6. Badan terasa berat dan malas.
7. Sukar mendapat jodoh.
8. Suka bercakap-cakap berseorangan.
9. Sakit bahagian rusuk kiri dan kanan dan belikat.
10. Sesak nafas, batuk dan sakit badan waktu maghrib.
11. Ragu-ragu tentang iman dan ajaran agama Islam.
12. Ternampak-nampak bayangan atau lembaga.
13. Pengsan atau sawan tanpa sebab dan STROK.
14. Orang yang disayangi kini orang paling dibenci tanpa sebab
yang wajar.
15. Pemarah tidak bertempat. Sikap berubah-ubah.
16. Sakit anggota badan tertentu tanpa sebab dan terasa bisa-bisa.
17. Sakit ketika menziarahi orang mati dan jenazah.
18. Sakit tulang empat kerat.
19. Batuk yang berpanjangan dan kadang2 berdarah.
20. Kuat berangan.
21. Terlalu rasa rendah diri dan tidak berkeyakinan.
22. Selalu ditindas, dibenci dan dihina.
23. Nafsu seksual yang melampau.
24. Mandul.
25. Terasa diri selalu diperhatikan.
26. Kerap mendengar bisikan yang bukan-bukan.
27. Kerap melihat susuk penampakan jin di mana2. Dianggap
anugerah tetapi sebenarnya adalah gangguan.
28. Takut menziarahi jenazah.
29. Terasa sesuatu bergerak di tapak kaki.
30. Gelisah dan panas tengkuk ketika mendengar al Quran dan
azan.
31. Rasa seperti hampir mati atau keinginan bunuh diri.
32. Nampak bayang-bayang melintas.
33. Terasa benda menolak ketika memasuki tandas.
34. Ada bisikan yang menyuruh melakukan maksiat.
35. Sakit bahagian perut tanpa sebab.
36. Ketumbuhan ganjil pada badan atau kanser.
37. Bersilat bersendirian atau tiba-tiba bersilat dalam keadaan
tertentu.
38. Benci melihat orang soleh seperti imam dan ustaz.
39. Sakit dada dan kaki terutama waktu senja ke atas.
40. Terasa benda bergerak di bawah kulit.
41. Bayi kerap menangis terutama waktu malam.
42. Ternampak bayang dan bunyi benda jatuh di dalam rumah.
43. Suami isteri kerap bergaduh walaupun perkara kecil.
44. Sayang melampau-lampau kepada orang yang baru dikenali.
45. Malas beribadah
46. Mempunyai ketagihan dan tabiat buruk berbentuk maksiat yang
sukar ditinggalkan.
47. Nyanyuk ketika lanjut usia.
48. Kerap sendawa apabila mendengar al-Quran dan azan.
49. Sikap berubah secara mendadak.
50. Kerap keguguran.
51. Gagal melakukan hubungan kelamin.
52. Mengantuk di dalam majlis ilmu dan ketika mendengar
al-Quran.
53. Nafsu seksual songsang sesama sejenis dan berperwatakan
jantina yang berbeza
Wallahu alam bissawab
BERSYUKURLAH KAMU KARENA ALLAH TELAH MEMILIHMU
Saat
kita di beri kesempatan untuk Jatuh cinta kepada Allah itu adalah
merupakan bentuk limpahan Rahmat dr Allah yang sangat sangat luar biasa
besar untuk kita karena tidak semua manusia di beri kesempatan untuk
jatuh cinta kepada Allah selama ia hidup ..
BERSYUKURLAH KAMU KRNA ALLAH TELAH MEMILIHMU
Berbagai rasa,keindahan ..kebhagiaan ..saat jatuh cinta kpda Allah adalah rasa keindahan cinta sejati ..
Saudaraku ..jika Allah sedang memberikan Anugerah ini padamu jagalah..sembunyikanlah dan pertahankanlah apa yg sedang kamu rasakan itu ..jangan memberitahukan kepada orang lain dengan niat yg tdak di benarkan..karena ..jika kau tidakbisa menjaganya Allah akan kembali mencabutnya darimu..
Saat kau sedang merasakan lezatnya jatuh cinta kpda Allah ...
Kau akan sering bersyair..mengungkapkan keindahan.. kedamaian ..ketenangan atau apapun menikmati nikmatnya bercinta dengan Allah..
Terkadang saat kau bersyair kau akan menuliskan nya di barengi air mata..
Air mata rindu jalan pulang kepda Allah..
Saat saat seperti ini adalah saat terdekat dirimu dengan Allah..
Bukan hanya saat saat tertentu seperti saat shalat.. dzikir..atau saat bermunajah padaNya di sprtiga malam terakhir..namun setiap saat yaitu sejauh matamu terbuka dri lelap tidur sampai kau kmbali menutup mata saat tidur..
Saat itu kau akan senantiasa melafalkan namaNya ..ALLAH ..ALLAHU ..bgitu dan seterusnya..melalui lisan atau hanya dalam hati agar orang lain tidak mengetahuinya..
BERSYUKURLAH KAMU KRNA ALLAH TELAH MEMILIHMU
Berbagai rasa,keindahan ..kebhagiaan ..saat jatuh cinta kpda Allah adalah rasa keindahan cinta sejati ..
Saudaraku ..jika Allah sedang memberikan Anugerah ini padamu jagalah..sembunyikanlah dan pertahankanlah apa yg sedang kamu rasakan itu ..jangan memberitahukan kepada orang lain dengan niat yg tdak di benarkan..karena ..jika kau tidakbisa menjaganya Allah akan kembali mencabutnya darimu..
Saat kau sedang merasakan lezatnya jatuh cinta kpda Allah ...
Kau akan sering bersyair..mengungkapkan keindahan.. kedamaian ..ketenangan atau apapun menikmati nikmatnya bercinta dengan Allah..
Terkadang saat kau bersyair kau akan menuliskan nya di barengi air mata..
Air mata rindu jalan pulang kepda Allah..
Saat saat seperti ini adalah saat terdekat dirimu dengan Allah..
Bukan hanya saat saat tertentu seperti saat shalat.. dzikir..atau saat bermunajah padaNya di sprtiga malam terakhir..namun setiap saat yaitu sejauh matamu terbuka dri lelap tidur sampai kau kmbali menutup mata saat tidur..
Saat itu kau akan senantiasa melafalkan namaNya ..ALLAH ..ALLAHU ..bgitu dan seterusnya..melalui lisan atau hanya dalam hati agar orang lain tidak mengetahuinya..
Langganan:
Postingan (Atom)