Laman

Sabtu, 08 Februari 2014

*" KETIKA ALLAH MENYAPAKU "*


hati ini sangat berbunga indahketika KAU sapa aku dengan kasih-MUku panjatkan syukur hanya kepada-MU ya Robbkarena aku masih dapat merasakan nikmatnya teguran cinta-MU

ketika Allah menyapakuaku

dapat merasakan kesyahduandalam setiap hembus nafas dan detak jantungkuaku juga dapat merasakan nikmatnya hidupkarena telah KAU tegur aku dengan cinta-MU

ketika Allah menyapakuaku berusaha memperkuat imankuaku berusaha memperteguh ketaqwaankuaku berusaha memperkuat istiqhomahkuserta memperkaya sabar yang berbuahkan ikhlasalangkah indahnya kasih-Mu ya Robb karena telah KAU tegur aku dengan cinta-MU

ketika Allah menyapakuaku kenali arti diri aku

selami lautan kehidupanaku arungi samudra sayang-MUlalu kurajut benang benang sapaan dan teguranmenjadi sebuah tenunan rinduku kepada-MU ya Robbkarena telah KAU tegur aku dengan cinta-MU

ketika Allah menyapakuaku belajar untuk mengenal arti dari sebuah pengorbanan, keikhlasan dan ketulusanyang ku jadikan sebagai pengukir senyum di bibirkukarena telah KAU tegur aku dengan cinta-MU

ketika Allah menyapakutelah aku sadari,,,bahwa diriku inihanyalah setitik debu yang berlumur dosa dan tak berarti apa apa tanpa cinta dan kasih-MU

 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar