Laman

Sabtu, 08 Februari 2014

Munajatnya Para Pecinta



Dengan Nama Allah Yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang,
Ya Ilahi, sekalipun bekalku tuk menuju-Mu kecil, namun prasangka baikku membuatku bertawakal pada-Mu 1

Sekalipun dosaku membuatku merinding akan siksa-Mu, namun harapanku telah membuatku merasa aman dari murka-Mu,
Sekalipun dosaku telah menyediakan diriku tuk menerima hukuman-Mu, namun kuatnya keyakinanku pada pahala-Mu telah mendukungku.

Sekalipun kelalaianku menidurkanku dari bersiap diri tuk bertemu dengan-Mu, namun pengetahuan telah membangkitkanku akan kemuliaan dan nikmat-nikmat-Mu,
Sekalipun dosa dan pemberontakan yang berlebih lebihan telah mengasingkanku dari-Mu, namun kabar gembira tentang ampunan dan ridha-Mu membuatku tenang

Aku memohon kepada-Mu dengan cahaya wajah-Mu dan sinar kesucian-Mu, aku meminta kepada-Mu dengan kelembutan rahmat dan kebaikan-Mu,
Tuk mewujudkan angan angan yang menjadi harapanku, yakni agungnya kemuliaan-Mu, indahnya nikmat-Mu, bisa dekat di samping-Mu dan melihat-Mu

Aku di sini menggadaikan diri agar bisa memperoleh kesegaran dan kelembutan-Mu, menengadah tuk menunggu hujan kemurahan dan kebaikan-Mu,
Aku lari dari murka-Mu menuju ridha-Mu, lari dari-Mu menuju-Mu 2 mengharap yang terbaik di sisi-Mu, menyandarkan diri pada pemberian-Mu,benar benar membutuhkan penjagaan-Mu.

Ya Ilahi, sempurnakanlah karunia-Mu yang telah kau mulai, jangan kau angkat anugerah-Mu yang telah kau beri, jangan kau buka apa yang dengan kebijakan-Mu telah kau tutupi, dan ampunilah segala perbuatan burukku yang telah kau ketahui

Ya Ilahi, aku memohon syafaat dari-Mu kepada-Mu, aku berlindung dari-Mu kepada-Mu, aku mendatangi-Mu tuk mengharap kebaikan-Mu, memohon kemurahan-Mu, aku mencari air dari melimpahnya keanggunan-Mu.
Mengharap hujan dari mendung keutamaan-Mu memohon ridha-Mu, berjalan menuju-Mu, mencapai jalan dukunngan-Mu, mencari sesuatu yang agung di sisi-Mu.
Sampai di hadapan keindahan-Mu tuk mengharapkan wajah-Mu, mengetuk pintu-Mu, merendah di hadapan kebesaran dan keagungan-Mu.

Dengan rahmat-Mu berbuatlah untukku sekehendak-Mu akan ampunan dan rahmat, jangan berbuat sesuai kemauanku berupa azab dan kesusahan, wahai Yang Pengasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar