Laman

Jumat, 13 Oktober 2017

belajar dari binatang .

di alam malakut itu nama-nama sudah tidak ada
di alam jabbarut itu sifat sifat telah hilang
di alam lahut hanya dzat, sudah kosong
.
nabi mengajarkan do'a
.
وَلَكَ الْحَمْدُ أَنْتَ الْحَقُّ وَوَعْدُكَ الْحَقُّ وَلِقَاؤُكَ حَقٌّ وَقَوْلُكَ حَقٌّ وَالْجَنَّةُ حَقٌّ وَالنَّارُ حَقٌّ وَالنَّبِيُّونَ حَقٌّ وَمُحَمَّدٌ صَلَّى اللَّهُ عَلَيْهِ وَسَلَّمَ حَقٌّ وَالسَّاعَةُ حَقٌّ

Dan bagiMulah segala pujian, Engkaulah Al Haq (Yang Maha nyata), dan janjiMu haq (benar adanya), dan perjumpaan dengaMu adalah haq (nyata), firmanMu nyata, surga adalah nyata, neraka adalah nyata, dan para nabiMu nyata, Muhammad shallallahu 'alaihi wasallam nyata dan hari qiyamat nyata
.
jika semua telah benar nyata tentu dapat di jumpai sekarang ini ...
ketika para nabi nyata maka kita belajar dari nabi sulaiman as. yang juga nyata ... bukan katanya lagi ...
.
nabi sulaiman yang sudah nyata ... dan nyata ceritanya pada setiap orang yang terbuka .... akan mengetahui dialog antara nabi sulaiman dengan binatang ....
.
dan diapun (orang yang terbuka) akan bisa berdialog dengan binatang ....
.
ketika saya berdialog dengan binatang maka saya tanyakan kepada salah satu binatang " wahai kucing apakah kamu mengetahui nama-nama sesuatu ? ...
kucing menjawab : "saya tidak mengetahui nama-nama tapi saya bisa mengenal mereka ....
.
saya tanya lagi : "WAHAI KUCING APAKAH KAMU TAHU NAMAKU ?"
dia menjawab : "AKU KENAL KAMU TAPI AKU TIDAK MENGETAHUI NAMAMU"
saya tanya : " APAKAH KAMU TAHU, NAMAMU KUCING..?
dia menjawab : "AKU TIDAK MENGETAHUI NAMA-NAMA ..
saya berkata : "PANTAS SAJA AKU PANGGIL, KUCING !!! ... KUCING !!! KAMU TIDAK MENENGOK ...
.
INI bUKAN CERITA KONYOL TAPI NYATA ...!!!!
.
seperti itulah di alam malakut ... sudah tidak ada nama-nama ..
dan yang paling penting untuk mengambil pelajaran ini adalah : ketika kamu ditanya siapa tuhanmu ... jawabannya adalah bukan nama "ALLOH" tapi jawabannya adalah kamu harus mengenal atau ma'rifat kepada ALLOH ...
.
"Pada hari ini Kami tutup mulut mereka; dan berkatalah kepada Kami tangan mereka dan memberi kesaksianlah kaki mereka terhadap apa yang dahulu mereka usahakan" (QS.yasin:65)
.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar